Selasa, 21 Januari 2014

Kamu kenapa? :(

Aku kangen kamu yang dulu nta...

Kamu yang selalu ngingetin aku kalo aku salah
Kamu yang selalu nyabar-nyabarin aku kalo aku lagi ngidam sesuatu
Kamu yang gak pernah marah-marah sama aku, soale kata kamu aku selalu membuatmu luluh
Kamu yang manutan, kalo disuruh langsung nurut

Entah kesalahan bodoh apa, kesalahan sebesar apa yang sudah aku lakuin sampe-sampe membuatmu
berubah kaya gini..

Kamu inget gak nta waktu kamu tak ajakin nyuci mobil dan nyeritain semua masalahku?
Kamu bilang "kamu yg sabar ya nta, aku akan selalu ada buat kamu"
Aku jawab "iya nta, kamu jangan pernah berubah ya nta? Janji lho
"iya nta aku janji."

Aku kangen kamu yg biasanya nta, kembalilah :'(

Eh satu lagi ndel, mana tahu gejrotnya? :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar